Kategori: Wejangan Grafis

Pendaki yang sampai ke puncak hanyalah yang tangguh. Pejuang yang sampai ke kesuksesan, hanyalah yang sabar. Dan kita diberi pilihan, menjadi manusia yang mudah rapuh oleh tantangan, atau justru menghebat seiring hebatnya rintangan. Percayalah, badai selalu menyisakan pohon-pohon terkuat bukan yang lemah!

Jangan pernah memenangkan kesenangan sejenak yang menghancurkan masa depanmu. Jangan menunda hal yang penting dalam hidupmu. Satu kalimat mantra ala Ahmad Rifai Rifan yakni sering mengungkapkan kalimat ini pada orang tuanya, “Aku akan membuat air mata kalian menetes, bukan karena kegagalan atau kenakalanku, tapi karena prestasi dan kesalehanku.”

Berlombalah dalam prestasi, kontribusi dan kebaikan. Hidup adalah sebuah proses seleksi ibarat badai dan pohon seperti ilustrasi di awal tadi. Maka, isilah hidup dengan hal yang baik. Jangan sampai hidup hanya numpang lewat dalam sejarah dan tak memberi arti apa pun bagi sesama. Untuk itu semua, maka jadilah insan yang tangguh, jika hanya dihadapkan pada beberapa masalah saja sudah menyerah maka jangan harap bisa menjadi orang yang hebat!

Stop your whine and be bold!!

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration