Kategori: Wejangan Grafis

Allahu Akbar! Allahu Akbar!
Allahu Akbar! Allahu Akbar!

Terdengar suara adzan memanggil umat muslim untuk segera bertemu dengan Tuhannya.

Sudahkah kita bersegera memenuhi panggilan-Nya? Panggilan sang Maha Pengasih bagi alam semesta. Terkadang kita masih santai saja di depan pekerjaan kita.”Nangung, bentar lagi kelar”, gumam kita dalam hati. Atau di depan laptop, nangggung belum selesai episode dramanya. Dan beribu alasan pembenaran kita yang lain. Padahal hanya karena Dia-lah segala aktivitas berkah. Tanpa berkah-Nya, sia-sia segala urusan yang kita utamakan. Tanpa manfaat.

Astagfirullah…

Sadarkah kita pentingnya shalat tepat waktu?
Teman, ketika kita punya segudang aktivitas dan tugas, bukankah Allah yang memberi waktu, yang memberi kemampuan pada kita untuk menyelesaikan segala tugas? Tapi mengapa kita mengabaikannya? Apa kita merasa cukup tanpa Allah?

Celakalah orang yang melalaikan shalat, kata Allah dalam surat Al Ma’un. Lalai bukan artinya meninggalkan shalat, bahkan menundanya secara sengaja dianggap melalaikan. Kelalaian menjaga shalat akan merugikan kita baik di dunia maupun di akhirat.

Mari manfaatkan waktu, karena kita tidak tahu beberapa menit kedepan apa yang akan terjadi.

Marilah kita bersama-sama berusaha maksimal untuk memperbaiki shalat kita, karena sungguh amalan yang pertama akan dihisab oleh Allah di akhirat nanti adalah shalat.

(Sumber : Muslim.or.id)

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration