Kategori: Wejangan Grafis

 

Setiap manusia selalu memiliki masalah dalam hidupnya. Meski itu hanya sesederhana bolpen satu-satunya yang hilang hingga orang paling terkasih yang menghilang. Selalu ada masa di mana manusia dipancing untuk meluapkan emosi dan keluhannya sehingga lupa akan kalimat syukur yang sering diajarkan kepadanya.

فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا

“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasyroh: 5)

Ayat ini pun diulang setelah itu,

إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا

“Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasyroh: 6)

Maka, ingatlah sahabat bahwa setiap kita merasa benar-benar menjadi sempit, terasa dada kian menyesak. Sesungguhnya, Allah telah menjanjikkan kemudahan. Dan Allah sekali-kali tidak pernah tidur dan mengetahui setiap hal kecil yang terjadi padamu. Mungkinkah Allah membiarkan suatu masalah datang padamu jika itu hanya menimbulkan keburukan?

So, jangan pernah menyerah pada masalahmu! Jika kau kesulitan menyelesaikannya dari jalan depan, maka bunuh dia dari belakang!

Tetap tersenyum dan percaya pada Allah SWT bahwa ia takkan membebanimu lebih dari yang kau mampu, dan tidak akan membiarkanmu kecuali kau yang menganggapnya begitu! Keep spirit and happy wednesday!

 

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration