Kategori: Wejangan Grafis

#SS OKTOBER PEKAN 4

 
Apa kabar, hai kamu, yang mengaku telah remaja dan melepas masa dewasa? Yang kini tengah bersiap menjadi pemimpin dan kelak menjadi pribadi-pribadi hebat bagi masa depan. Dulu tubuh ini begitu kecil dan lemah, hanya bisa menggengam erat tangan-tanganmu yang penuh kasih sayang. Memberi naungan pada si mungil dengan doa agar kelak menjadi pemimpin dunia, mandiri dengan urusannya sendiri.

 

Hari ini telah perkasa si tangan mungil itu, telah perkasa si tubuh mungil itu dan menjadi pemimpin-pemimpin yang disegani. Alhamdulillah telah terkabul doa mustajab kedua orang tua. Selesai sudah perkara meraka untuk sang anak, selesai sudah perkara mereka dengan Allah yang Maha Mencipta. Hari ini tiba giliran kita, menyelesaikan perkara dengan kedua orang tua dan Allah yang Maha Mencipta.

 

Mandiri adalah sebuah keharusan bagi mereka yang pemimpin. Namun sayang, kemandirian seringkali melepaskan genggaman erat yang dulu tertambat di tangan ibu bapaknya. Melupakan perintah Sang Kuasa,“Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada kedua orang tua ibu bapanya…,” (QS. Al-Ahqaaf: 15).

 

#StatuSahabat
#DekatBermanfaat
@JNUKMIUNS

 

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration