Kategori: Wejangan Grafis

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarokatuh

Salam. Sederhana, sering terdengar telinga dan doa penuh makna. Jika aku mengatakan memberi salam seperti menabung, bisakah kalian percaya? Satu doa memberi pahala, mendapat jawabannya ialah hadiah indah dari muslim pada saudaranya. Jika hal ini terus berlanjut dan berulang, seberapa banyak tabungan yang bisa kita peroleh? Simbiosis mutualisme yang simpel oleh sesama muslim, indah dan berpahala.

Akan tetapi, meski sederhana, salam ini terhambat oleh “Malu, belum kenal”. Se-pe-le sekali. Padahal, salam ialah kunci untuk membuka suara. Pemberi jalan penyambung ukhuwah mnusia. Bayangkan nilai pahala menyambung silaturahmi, kemudian bayangkan tabunganmu yang mulai menggendut karenanya.

Jadi, dari sekian banyak orang di sekitarmu, dengan siapa saja kamu bicara? Dengan muslim mana saja kamu benar merasa bersaudara? Pasang muka badak, beranikan diri, dan jalin silaturahmi!

Salam cinta sebelum berpisah,
Assalamu’alaikum warrohamatullahi wabarokatuh dari JN UKMI untuk setiap jiwa yang mebaca tulisan ini.

 

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration