a



Jumat(22/09/2017) dilaksanakan kelas perdana ACS (Architect of Civilization School) 2017. Acara ini di hadiri oleh 154 mahasiswa/i muslim angkatan 2016 & 2017.

ACS merupakan sekolah yang diselenggarakan oleh JN UKMI UNS untuk mempersiapkan insan unggulan sebagai arsitek yang akan membangun peradaban baru yaitu peradaban madani. Kelas perdana ACS dilaksanakan di Ruang Seminar NHIC (Nurul Huda Islamic Centre) pada pukul 13.00 – 17.30 WIB. Acara ini diawali oleh sambutan dari Kepala Sekolah ACS yaitu Tito Tatag Prakoso serta sambutan dari Ketua Umum JN UKMI Irwan Saputra.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kholid Sibghatallah S.Kom (Wapres BEM UNS 2014) dengan tema bahasan The Great Muslim Generation. Pemateri menjelaskan bahwa tugas kita sebagai muslim antara lain: 1. Men setting mindset bahwa tujuan hidup kita adalah untuk beribadah kepada Allah. 2. Sebagai khalifah di muka bumi.
Beliau berpesan bahwa terjadinya momentum ada 2 sebabnya yaitu waktu dan kesiapan diri kita. Proses yang kita lakukan, pasti akan dibalas oleh Allah. Jangan hanya menunggu tanpa melakukan apapun.

Acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok dan kumpul kelompok beserta pendamping kelompok masing-masing. Terakhir peserta diarahkan kembali ke kelas dan kelas perdana ini ditutup.

Harapannya dengan melalui ACS mahasiswa muslim UNS bisa mengetahui hakekat hidup di muka bumi, cerdas dalam intelektual, dan dapat menjadi insan yang siap membangun peradaban madani.

#TheGreatMuslimGeneration
#MembangunPeradabanEmasIndonesi
#ACSgen5

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration