Universitas Sebelas Maret (UNS) menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah II AMKI (Asosiasi Masjid Kampus Indonesia) Jawa Tengah. Sabtu (9/4) telah dilaksanakan pembukaan Musywil II AMKI yang bertempat di Aula Gedung F FKIP UNS. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 250 peserta yang terdiri dari Dosen, Karyawan, dan juga mahasiswa dari 38 Universitas di Jawa Tengah serta pengurus AMKI Pusat. Tepat pukul 10.00 acara dibuka oleh pembacaan tasmi’ oleh Muhammad Aufa Aulia, hafizd qur’an UNS.

Disambut dengan pemutaran video mengenai profil masjid Nurul Huda sebagai masjid kampus Universitas Sebelas Maret acara pembukaan Musywill II ini berlangsung. Mengusung tema “Revitalisasi Masjid Kampus di Jawa Tengah dalam Rangka Menyiapkan Kepemimpinan Nasional”, kegiatan ini akan menjadi salah satu modal dalam pengoptimalan potensi kreatif masjid-masjid kampus di seluruh Indonesia. Seperti biasa dibuka oleh beberapa sambutan, diantaranya adalah Bapak prof. Drs. Sutarno, M.Sc. Ph.D sebagai ketua panitia, Bapak Prof. Dr. Dwi Yuwono Puji Sugiharto, M.Pd., Kons sebagai ketua Kopertis, Prof. Ir. Hermawan K. Dipojono, MSEE., Ph.D sebagai Ketua Umum Pusat AMKI, dan Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S. sebagai Rektor UNS.

“Dengan adanya organisasi AMKI ini diharapkan peranan masjid-masjid kampus Indonesia semakin kuat dalam membina mahasiswa supaya bisa menjadi pemimpin-pemimpin bangsa yang akan datang.” Inilah harapan dari Prof. Ir. Hermawan K. Dipojono, MSEE., Ph.D selaku Ketua Umum Pusat AMKI.

Dengan dipukulnya bedug Musywil II AMKI ini resmi dibuka oleh Bapak Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S. Acara ditutup dengan foto bersama, dan acara Musywil dilanjutkan dengan agenda sidang pleno I, II, dan III bertempat di Nurul Huda Islamic Center (NHIC).

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration