IMG-20160329-WA0011

Jumat (25/3) telah dilaksanakan agenda rutin Raker (rapat kerja) pengurus JN UKMI 2016. Raker ini membahas Proker (program kerja) satu periode kepengurusan dengan mengusung tema “Bismillah, We Fly Together Beyond the Horizon”. Raker dipimpin oleh Rico Andreano Fahreza (Teknik Industri 2013) sebagai Pemimpin Sidang Tetap I dan Rizal Arzani (Farmasi 2015) sebagai Pemimpin Sidang Tetap II.

Raker dibagi menjadi empat sesi yang dimulai dari pukul 10.30 hingga 22.00. Sesi pertama berlangsung dari pukul 10.30 – 11.15 dengan pembahasan program kerja bidang Sekum (Sekretaris Umum). Sesi kedua berlangsung dari pukul 13.00 – 14.45 dengan pembahasan program kerja bidang Jaringan dan Bendum (Bendahara Umum). Sesi ketiga berlangsung dari pukul 15.30 – 17.50 dengan pembahasan program kerja bidang Dakwah dan Pembinaan. Sesi terakhir berlangsung dari pukul 20.00 – 22.00 dengan pembahasan program kerja bidang Nisa dan KOMINFO (Komunikasi dan Informasi). Sesi pertama sampai ketiga dilaksanakan di Ruang Kuliah 5, Gedung Fakultas Kedokteran UNS, sedangkan sesi terakhir dilaksanakan di Masjid Rahmi FK UNS. Pembahasan program-program tersebut dipandu oleh Kepala bidang masing-masing serta mendapat masukan dari forum dan ketua umum.

Raker ditutup dengan pengenalan logo angkatan “ SPESIAL 16” (Solid dan Profesional 2016). Berbeda dengan logo angkatan beberapa periode ke belakang yang mengusung bentuk kapal, Logo kali ini berbentuk burung dengan perpaduan warna biru dan kuning . Burung melambangkan keinginan angkatan untuk mengangkasa agar bisa melihat secara menyeluruh pergerakan dakwah di UNS. Bentuk sayap burung yang berbentuk angka 16 melambangkan tahun kepengurusan 2016. Jumlah ekor burung ada 6 melambangkan misi yang dimiliki JN UKMI. Warna biru kuning mencerminkan sikap professional, optimis, dan kejayaan.

Seusai rapat kerja, keesokan harinya, Sabtu (26/3) dilaksanakan upgrading pengurus JN UKMI 2016. Upgrading dimulai setelah Kajian Rutin Nurul Huda dengan acara utama outbond. Outbond dilakukan di sekitar wilayah GOR UNS dan diisi dengan berbagai permainan unik. Solid, profesional, kerja sama tim, dan masih banyak lagi makna yang terkandung dalam permainan tersebut. Upgrading ini ditutup dengan pengenalan kepala dan sekretaris seluruh bidang di JN UKMI periode kepengurusan 2016 serta acara makan bersama.

-Tim Warta JN UKMI-

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration