0eda0774-eebd-45b2-8c55-453450ee979c


Gerakan Shubuh Jamaah (GSJ) kembali digelar untuk bulan Maret ini setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di setiap bulannya. Berbeda dengan GSJ sebelumnya, kali ini GSJ diadakan spesial untuk memeringati Lustrum Ke-8 UNS. Dengan mengangkat tema “UNS Qur’ani Menyongsong Indonesia Madani”, UNS memiliki mimpi menjadi perguruan tinggi yang menghasilkan generasi yang berilmu, kuat, dan berdaya saing berlandaskan Al Qur’an. Masih bertempat di Masjid Nurul Huda UNS, GSJ telah dilaksanakan pada Kamis malam hingga Jum’at pagi, 10-11 Maret 2016. Acara ini disambut antusias ratusan peserta yang telah memadati Masjid selepas maghrib. Jumlah peserta yang hadir GSJ kali ini masih sama banyaknya dengan GSJ di bulan-bulan sebelumnya, jumlahnya berkisar 300-400 peserta. Peserta yang hadir berasal dari kalangan mahasiswa, dosen dan masyarakat sekitar UNS.

Diawali dengan lantunan tasmi’ dari hafidz UNS dalam agenda Semaan Qur’an, GSJ dibuka dengan suasana tenang dan syahdu. Dipandu oleh MC, akh Arwin Setyo, acara ini dibuka dengan baik pukul 20.30 WIB. Materi disampaikan oleh Ust. Syihabbudin Abdul Muiz pemimpin Ma’had Isykarima. Beliau menjelaskan mengenai Al Qur’an yang merupakan pedoman hidup yang berisi semua hal tuntunan hidup manusia. Setelah shalat shubuh, dilanjutkan kultum oleh Ust. Tri Bimo Suwarno, Lc, MA melengkapi materi sebelumnya.

Tim Warta JN UKMI

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration