11951975_872570809446323_5661457412408473099_n (1)

Unit Aktivitas Kegiatan Islam (UAKI) Universitas Brawijaya hari Minggu (6/9) mengunjungi JN UKMI UNS dalam rangka menyambung tali silaturahim antar Lembaga Dakwah Kampus (LDK) di Indonesia. Hal ini merupakan momen yang baik untuk membangun ukhuwah antar LDK dan untuk dapat saling mempererat ikatan persaudaraan sesama muslim.

Bertempat di Nurul Huda Islamic Center UNS, rombongan UAKI dan JN UKMI saling bertemu dan bertukar pikiran tentang bagaimana untuk lebih memajukan kinerja antar LDK tersebut. Melalui forum diskusi antar LDK ini, ketua JN UKMI, Alfi Suryani Yusuf memaparkan bahwa untuk dapat membangun kekuatan Lembaga Dakwah Kampus, hal pertama yang harus dilakukan adalah menyatukan pikiran dan pemahan antar Lembaga Dakwah yang ada di fakultas-fakultas. Dengan kekuatan yang memadai di fakultas maka akan lebih mudah untuk membangun dakwah di lingkungan kampus.

Untuk dapat mewujudkan terciptanya LDK yang kuat, diperlukan koordinasi dan konsolidasi dari berbagai pihak, seperti BEM, UKM, dan Lembaga Dakwah Fakultas. Dengan satunya pemikiran dan pemahaman maka jalan terjal dalam berdakwah dapat dilalui bersama dengan saling bahu-membahu satu sama lain. Agenda kunjungan UAKI Universitas Brawijaya berakhir pada pukul 10.00 WIB, rombongan UAKI UB akan melanjutkan perjalanannya ke Panti Asuhan Nur Hidayah untuk memberikan baksos kepada adik-adik di sana. Semoga dengan kunjungan ini dapat lebih mempererat lagi tali persaudaraan antara UAKI dan JN UKMI, serta dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

 

~Tim Warta JN UKMI UNS

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration