Vandel Silat X4

Pernyataan Sikap FSLDK Indonesia No. 001/Eks/Puskomnas/FSLDK Indonesia/IV/2015 tentang:
Penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60

 

             Jakarta dan Bandung akan menjadi tempat dihelatnya Konferensi Asia Afrika (KAA) yang ke-60 pada 19-24 April 2015. Pertama kali konferensi ini digelar pada 18-24 April 1955 di Bandung untuk merangkul negara-negara di kawasan Asia-Afrika yang pada saat itu baru memperoleh kemerdekaan. Salah satu negara yang menginisiasi terselenggarakannya konferensi ini adalah Indonesia.

              Oleh karena itu dengan semangat kemerdekaan, anti kolonialisme dan neokolonialisme yang dulu menjadi dasar perjuangan para pendahulu bangsa ini, maka dengan semangat yang sama serta berdasar pada pembukaan UUD 1945 alinea pertama yang berbunyi “Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.” kami dari Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus Indonesia (FSLDK Indonesia) menyatakan sikap sebagai berikut:

                    1. Mendorong pemerintah Indonesia khususnya dan seluruh negara-negara peserta KAA pada umumnya untuk mendukung dan ikut memperjuangkan kemerdekaan Palestina sebagai satu-satunya negara yang belum merdeka, sekaligus mendukung keanggotaan Palestina di PBB. Terlebih Palestina-dan Mesir- adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia setelah diproklamasikan.
                    2. Mendorong pemerintah Indonesia agar mampu menjadi pelopor negara-negara di dunia dalam upaya penghentian sekaligus pengusutan segala bentuk pelanggaran HAM yang terjadi di berbagai negara yang masih dirundung konflik seperti di Palestina, Mesir, Suriah, Myanmar dan di belahan bumi yang lain.
                    3. Meminta komitmen terhadap pemerintah Indonesia dan negara-negara peserta KAA yang di dalam konstitusinya terdapat dukungan terhadap perdamaian dunia, untuk bisa mengupayakannya semaksimal mungkin. Salah satunya dengan membantu penyelesaian konflik yang sekarang terjadi di beberapa negara di Timur Tengah dan Afrika, serta di belahan bumi manapun.
                    4. Menghimbau seluruh Lembaga Dakwah Kampus yang tergabung dalam FSLDK Indonesia untuk menggalakkan dan mempublikasikan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina dan penyelesaian konflik di berbagai negara di dunia dalam berbagai bentuk kegiatan selama momentum penyelenggaraan KAA ini.

         Demikian pernyataan sikap ini kami buat dan kami sampaikan ke seluruh penjuru Indonesia agar dapat diperhatikan dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Semoga Allah SWT meridhai perjuangan kita. Aamiin.

Surakarta, 18 April 2015

Puskomnas FSLDK Indonesia

Warta JN UKMI

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration