Agenda selanjutnya dari ‪#‎sift36H‬

Setelah kemarin pada hari Minggu (12/4), SKI FT UNS dan BKI FT UNS bersama dengan LDK se-UNS telah sukses melaksanakan seminar nasional I-TECH II (Islam and Technology II) dengan mengambil tema “Energi Terbarukan untuk Pembangunan Berkelanjutan Menuju Masyarakat Islam Madani” , SIFT memulai agenda selanjutnya yaitu Seminar Nasional Pendidikan The Art of Teaching yang diusung oleh SKI FKIP dan LDK se-UNS dengan judul Prophetic Learning  “Mencetak Generasi Cerdas dengan Jalan Kenabian”.

Prophetic Learning sendiri merupakan cara belajar yang menimba dari pengalaman generasi pemenang, dari khazanah sejarah keemasan Islam. yang menjadikan para Muslim pembelajar dapat memperoleh berprestasi sekaligus memiliki andil yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Sehingga nantinya akan mengurangi paradigma masyarakat yang menganggab bahwa sekolah tinggi itu tidak ada gunanya, yaitu dengan menunjukkan kebermanfaatan-kebermanfaat kehadiran seorang pelajar yang dapat mereka rasakan secara langsung.

Seminar Nasional ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 April 2015 di Aula Fakultas Hukum UNS pada pukul 07.30 wib s.d 11.30 WIB. Bersama Prof. Dr. H. M.Furqon Hidayatullah, M.Pd selaku Dekan FKIP UNS dan Dwi Budiyanto,S.Pd., M.Hum sebagai Penulis Buku Prophetic Learning.

 

 

Sumber: http://ski.fkip.uns.ac.id/?p=1938

(Tim Warta JN UKMI)

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration