Rapat Kerja JN UKMI Periode 2015-2016

Jum’at 3 April 2015 kemarin JN UKMI UNS telah sukses melaksanakan rapat kerja untuk mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu kepengurusan tersebut. Raker (Rapat Kerja) dimulai pada jam 09.00 WIB dan bertempat di Ruang Seminar NHIC. Acara ini dihadiri oleh 58 pengurus yang terdiri atas 21 pengurus ikhwan dan 37 pengurus akhwat. Acara dibuka oleh Akh Wiwit dan dimulai dengan materi yang dibawakan oleh Akh Ardi Amsir Amran. Materi yang disampaikan berupa kisah-kisah sahabat Nabi yang tentunya bisa membangkitkan semangat para pengurus.

Pimpinan Sidang Terpilih (PST) adalah Akh Irwan dan Akh Aqil. Dengan dipandu oleh PST, urutan untuk presentasi program kerja tiap bidang disepakati dengan melakukan undian. Hasil undian tersebut adalah bidang Dakwah, Kominfo, Jaringan, Pembinaan, Bendahara Umum, Nisaa’, dan Sekretaris Umum.

Acara presentasi program kerja baru dimulai pukul 13.00 dikarenakan ketua umum, Akh Alfi Suryani Yusuf, sedang ada acara bertemu dengan Birokrat. Acara berlangsung dengan lancar, hampir semua bidang sudah mempresentasikan program kerjanya dan telah disahkan oleh Akh Yusuf. Acara Raker ini ditutup pada pukul 17.45 WIB dengan membaca hamdallah.

(Tim Warta JN UKMI)

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration