UNS (19/03) JN UKMI UNS dengan Takmir NHIC mengadakan acara Kajian Muslimah ke-2 di awal semester genap perkuliahan Bulan Maret tahun 2015. Kajian Muslimah atau sering disebut dengan “Kamus” pada kesempatan ini diselenggarakan di selasar Masjid Nurul Huda UNS. Pukul 16.00 WIB kajian dibuka oleh MC. Kajian ini diisi oleh Ustdzah Vida Robi’ah A.A. dengan tema yang cukup menarik “Menjaga Kemilau Cahaya Pesona Muslimah”.

Peserta KaMus terlihat sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Ustadzah Vida. Pada KaMus kali ini dibahas oleh Ustdzah Vida tentang bagaiman muslimah hendaknya menata diri dalam kehidupan sehari-hari. Pertama, muslimah harus mampu menjaga harga diri atau kehormatannya. Hendaknya muslimah menjauhi tontonan-tontonan sinetron yang tidak layak menjadi tuntunan, karena sinetron-sinetron yang ditampilkan di televisi saat ini banyak ditampilkan hubungan antar lawan jenis yang tidak sesuai dengan syari’at Islam, seperti pacaran.

Kedua, Muslimah haruslah cerdas. Kapasitas otak dan pikiran harus dipenuhi dengan baik, oleh karena itu wajib bagi seorang muslimah meng-upgrade kapasitas ilmunya. Ketiga, muslimah harus memiliki moral baik yang kelak akan diwariskan kepada anak-anaknya, dan juga berkarakter kuat serta harus memiliki prinsip dalam hidup.

Ustdzah Vida juga berpesan kepada muslimah UNS khususnya peserta KaMus yang hadir untuk selalu menjaga diri dan selalu berusaha taat terhadap aturan Allah swt. Harapannya semoga muslimah UNS menjadi muslimah-muslimah yang cantik, tidak hanya cantik parasnya tetapi juga hati dan tindak tuturnya.[]

Simak livetwitnya di sini.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration