Pelantikan Pengurus JN UKMI 2015

            UNS – Pada hari Jumat (13/3) telah dilaksanakan acara pelantikan pengurus JN UKMI periode 2015. Bertempat di Ruang Seminar Nurul Huda Islamic Center UNS, 133 pengurus baru dilantik oleh Bapak M. Muchtarom, S.Ag,M.Si.. Sejumlah tamu undangan turut hadir mewakili SKI FT, SKI FKIP, SKI FMIPA, SKI FK, SKI FSSR, FUSI FP, BKI FT, LKI FISIP, BPPI FEB, FOSMI FH, Puskomnas FSLDK Indonesia, UNISRI, BEM UNS, DEMA, beberapa UKM UNS. Acara yang bertemakan “Yesterday We Sailed With Funtastic Generation, Now We’re Ready to Inspiring The Others” ini dimulai pukul 13.30 WIB.

Acara dipandu oleh Akh Aziz dan Akh Hasan selaku MC dan PHT JN UKMI 2014. Acara dibuka dengan sambutan dari Pak Muchtarom selaku Pembina JN UKMI. Beliau menyampaikan beberapa wejangan (nasihat) kepada para pengurus baru. Salah satunya beliau menyampaikan bahwa 133 orang ini adalah orang-orang yang terpilih oleh Allah, bukan asal ambil jadi pengurus. Jika di antara pengurus baru ini masih ada yang belum merasa pantas mendapatkan amanah ini, maka pantaskanlah diri kita menjadi orang-orang yang terpilih. Setelah dilantiknya pengurus, seperti pelantikan yang biasanya diadakan penyerahan panji Jn Ukmi dari Ketua Umum Jn Ukmi sebelumnya, Akh Hanafi Ridwan Dwiatmojo, kepada Ketua Umum Jn Ukmi terpilih, Akh Alfi Suryani Yusuf.

Acara menjadi lebih ramai ketika Akh Alfi membacakan surat keputusan mengenai Struktur Kepengurusan Jn Ukmi 2015. Para pengurus baru dipenuhi rasa penasaran mengenai penempatan mereka di kepengurusan kali ini. Struktur Jn Ukmi 2015 masih sama dengan periode sebelumnya. Terdiri atas 7 bidang, yaitu Bidang Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Pembinaan, Dakwah, Jaringan, Kominfo, dan Nisaa’, dengan 12 departemen.

Sebanyak 133 pengurus yang dilantik terdiri dari 42 pengurus ikhwan dan 91 pengurus akhwat, yang berasal dari 9 fakultas di UNS yang berasal dari angkatan 2012, 2013, dan 2014. Tema kepengurusan Jn Ukmi tahun ini adalah Inspiring, yang artinya menginspirasi. Diharapkan nantinya JN UKMI tahun ini bisa menginspirasi semua LDF di UNS maupun LDK se-nasional. Untuk tahun ini, JN UKMI sendiri telah terpilih menjadi Koordinator Puskomnas FSLDK Indonesia dan merupakan tantangan yang besar bagi pengurus JN UKMI yang baru.

Acara resmi ditutup pada pukul 15.00 WIB dengan bacaan hamdallah dan doa kafaratul majelis. Sesuai dengan temanya Inspiring, kepengurusan JN UKMI tahun ini diharapkan bisa menginspirasi semua kalangan. (Tim Warta JN UKMI)

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration