GO SIFT 1436 H: JN UKMI Adakan Bedah Buku Arya Sandhiyudha

Pada tahun 1435 H, JN UKMI UNS mengadakan acara MABIRU (Malam Bina Ruhiyah) pada acara Grand Opening SIFT (Sebelas Maret Islamic Festival). Mengusung konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun 1436 H ini, JN UKMI mengadakan bedah buku dalam rangka GO SIFT pada Sabtu (14/3). Acara yang diadakan sejak pukul 13.30 hingga 15.00 ini membedah sebuah buku, yaitu buku ke-6 Arya Sandhiyudha (Ketua Umum Salam UI dan ketua PPI Turki 2014) yang berjudul “Aktor Baru Demokrasi”.

Buku yang mengulas tentang inspirasi Mesir, Tunisia, dan Turki ini mengangkat pertemuan dua fenomena termasyur pada abad ini, antara ide kebangkitan Islam dan demokrasi. Moderator, Muhammad Syukri Kurnia mendampingi para peserta untuk aktif mendengarkan serta bertanya pada sesi tanya jawab.

Acara yang diadakan di ruang seminar NHIC tersebut dipadati oleh ratusan peserta, yakni 64 akhwat dan 46 ikhwan. Terlihat antusiasme yang meriah dari para peserta untuk mengikuti acara GO SIFT tersebut. Alfi Suryani Yusuf, Ketua JN UKMI terpilih tahun 2015 mengatakan bahwa acara SIFT akan berlangsung selama 2 bulan ke depan bersama semua LDF (Lembaga Dakwah Fakultas) se-UNS dari bulan Maret hingga bulan Mei nanti. Semoga acara yang diusung bersama antara LDK dan LDF ini mampu menebar aroma dakwah yang semakin kuat di kampus UNS tercinta.

(Tim Warta JN UKMI)

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration