label-rilis

Sabtu (13/12), Ruang Seminar NHIC kembali ramai. Pasalnya, kursi yang disediakan panitia dalam acara Silaturahim Akbar Aktivis Dakwah Kampus (ADK) dipenuhi oleh para aktivis dakwah kampus dari berbagai kampus se-Solo Raya. Acara silaturrahim tersebut mengangkat tema “Agar Aku dan Kamu Semakin Dekat dan Bermanfaat”. Tema ini sejalan dengan visi dan misi JN UKMI UNS yaitu menjadi lembaga dakwah kampus nasional yang dekat dan bermanfaat.

Acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 sampai 14.45 WIB tersebut diawali sambutan dari Wiwit Setiaji, Kepala Bidang Jaringan JN UKMI UNS 2014 dan diisi oleh seorang pemateri, Ardi Amsir Amran (Trainer dan penulis buku “Aktivis Dakwah Kampus 5.54”).

 “Jangan pernah kamu hidup dalam suasana yang nyaman karena kenyamanan itu tidak membuat seseorang menjadi tangguh”, Terang Aan Zauqi, nama pena dari pemateri.

Di akhir acara, Puskomda Solo Raya mensosialisasikan informasi FSLDKN XVII di Pontianak. Sosialisasi ini di sampaikan oleh Ketua Puskomda Solo Raya, Hasan Cahya Pamungkas. Kegiatan sosialisasi FSLDKN XVII ini diadakan mengingat pendaftaran akan segera ditutup pada tanggal 31 Desember 2014. LDK Staimus juga melakukan sosialisasi di depan panggung terkait agenda yang diadakan oleh LDK tersebut.

Kegiatan Silaturrahim Akbar Aktivis Dakwah Kampus ini dihadiri oleh 59 Peserta yang teridiri dari Lembaga Dakwah Kampus Solo Raya dan Lembaga Dakwah Fakultas UNS sendiri. Lembaga Dakwah Kampus yang hadir diantaranya adalah: LDK Amikom Surakarta, LDK IAIN Surakarta, LDKLI SINUS, MKI KEB Poltekkes, LDK Staimus, LDK Stikes Aisyiyah, UKMI BUNGA UNSA, LDK UNIVET.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration