Jum’at (14/11) pukul 16.00WIB bertempat di Aula Porsima UNS dimulai acara Bincang-Bincang Ladies (BBL)  yang diselenggarakan oleh pengurus akhwat JNUKMI UNS. Acara yang bertema “Karena Wanita Ingin Dimengerti” ini, dipandu oleh Koordinator Departemen Pembinaan Muslimah, Laras Ayunda dan diisi oleh mahasiswa berprestasi FSSR tahun  2014, Muthia Sayekti.

Materi dengan judul “Muslimah Aktif dan Istiqomah” ini mengajarkan para muslimah bagaimana memanajemen waktu yang baik antara kuliah, keluarga, organisasi, dan kegiatan luar.

“Betapa sibuk itu tidak selalu berdampak buruk bahkan sibuk dalam kebaikan adalah lebih baik dari yang lain. Jangan sampai kita menjadi mahasiswi kupu-kupu, yakni di kampus hanya kuliah, selesai kuliah lalu pulang atau setelah kuliah langsung hangout dengan teman-teman.” Ungkap Muthia.

Setelah 50 menit berlangsung penyampaian materi,  dilanjutkan sesi diskusi. Pertanyaan datang bertubi-tubi dari para peserta terkait manajemen waktu, memilih UKM dan organisasi yang baik, serta mengenai kiat-kiat memilih suatu kesibukan.

Acara yang ditutup pada pukul 17.20 WIB ini dihadiri oleh 21 peserta yang berasal dari 4 UKM tingkat Universitas Universitas, yaitu UKM KSR, Merpati Putih, SIM, dan Kopma UNS, 2 UKM Fakultas, yaitu SKI FK dan SKI FKIP, serta UKM fakultas, yaitu Folia.  Diakhir acara terdapat pembagian doorprise bagi 4 peserta yang beruntung.

“Bincang-Bincang Ladies (BBL) diselenggarakan dengan tujuan memupuk rasa keakraban antar para muslimah di UKM tingkat universitas. Kami yakin ke depan akan lebih banyak muslimah di UKM yang tertarik untuk hadir dalam agenda ini. InsyaAllah.” Ungkap Dwi Miatun Lestarini, selaku Sekretaris Bidang Nisaa’ JN UKMI UNS Tahun 2014. []

 

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration