1525372_782764658429664_4959675888546456016_n

Sebagai pemuda yang notabene adalah pembangun peradaban, sudah seharusnya seorang pemuda tidak hanya memikirkan dirinya sendiri saja. Namun, pemuda juga harus memikirkan masyarakat sekitar, memikirkan mau dibawa kemana peradaban dunia. Terlebih lagi, pemuda muslim yang mempunyai tugas untuk mengembalikan kejayaan islam kembali. Ustad Anis Matta pernah mengatakan bahwa ” Ilmu itu seperti bangunan, jika pondasi yang anda bangun hanya cocok untuk membangun bangunan dua lantai, Anda tidak dapat membangun menjadi tiga lantai ”. Apabila dipahami secara mendalam makna dari kalimat tersebut sangat menohok sekali. Intinya, pemuda harus dapat berpikiran visioner. Pemuda muslim harus memikirkan umat. Terkhusus mahasiswa yang sibuk dengan aktivitas perkuliahan, sudah sepantasnya bahkan kewajibannya untuk menyeimbangkan aktivitasnya dengan berorganisasi dan bersosialisasi. Banyak kegiatan atau organisasi yang ada di kampus, sehingga mahasiswa harus dapat selektif memilihnya.

Architect of Civilization School (ACS)  merupakan salah satu program kerja dari Bidang Pembinaan Jamaah Nurul Huda  Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (JN UKMI) Universitas Sebelas Maret. ACS  yang dalam bahasa Indonesia artinya “Sekolah Pembangun Peradaban” adalah suatu wadah bagi mahasiswa muslim UNS untuk menggali bakat dan potensi diri dalam berbagai hal, mulai dari pemahaman keislaman, leadership, kewirausahaan, pengembangan diri, dan banyak lainnya. ACS telah memasuki generasi ke-3.  JN UKMI tahun ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa muslim angkatan 2013 dan 2014 untuk menjadi peserta ACS angkatan ke-3. Banyak gagasan, ide, materi yang akan kita dapat apabila bergabung dengan ACS ini. Ada hal yang unik dari ACS bahwa kegiatan belajar mengajar (KBM) akan dilaksanakan satu kali per minggunya. Sistem pembelajaran tidak monoton di dalam ruangan. Namun, sistemnya adalah moving class dan tidak hanya di dalam kampus UNS.

Materi-materi yang ada dikonsep sedemikian rupa sehingga dapat diserap oleh peserta dan rata-rata adalah ilmu praktis dimana materi yang diberikan dapat langsung diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, pembicara ataupun trainer ACS adalah orang-orang mahir dalam bidangnya, bahkan orang-orang yang terkemuka pada peradaban sekarang. Satu lagi : “ jangan menjadi manusia biasa-biasa saja, tapi jadilah manusia luar biasa”. So, ga bakal rugi deh kalau ikut ACS. Buruan daftar!!

—————————————————————————————————————————————————

Pendaftaran :

SMS : ACS_Nama_Fakultas_Angkatan

KIRIM :
pa : 085728142400
pi : 08982292317

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration