Power Up

Sabtu, 6 September 2014 JN UKMI UNS menggelar acara yang khusus dipersembahkan untuk mahasiswa baru. Acara yang mengambil tema “Membentuk Pemuda Rabbani Lahirkan Pewaris Negeri” tersebut diberi nama Power Up .Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memberikan bekal dan persiapan kepada mahasiswa baru muslim dalam menghadapi dunia kampus ke depannya. 

Acara Power Up diadakan di ruang Seminar NHIC UNS dengan mendatangkan dua pembicara, yang pertama adalah Ustadz Burhan Shodiq yang mengisi materi di sesi pertama pada pagi hari. Kemudian pada siang hari di sesi kedua adalah Ustadz Nizam Zulfikar yang merupakan juara favorit da’i muda pilihan antv. Pembicara pertama dimoderatori oleh Firdaus Zulfikar yang merupakan Koordinator Departemen Pembinaan Pengurus. Sedangkan pembicara kedua dimoderatori oleh Rendra Mochtar Habibi yang merupakan Koordinator Departemen Dakwah Kampus.

Selain materi, ada juga penampilan nasyid dari Rihlah Nasheed yang merupakan anggota Komunitas Cahaya bentukan JNUKMI. Selain itu, ada penampilan dari tiap Lembaga Dakwah Fakultas se-UNS yang menampilkan video-video dari lembaga dakwah mereka, karena acara ini diusung oleh seluruh lembaga dakwah se-UNS.

Acara Power Up ini digelar dari jam 07.00 pagi hingga setelah Ashar dengan dihadiri sekitar 150 peserta. Acara Power Up ditutup dengan penggalangan dana untuk Palestina yang terkumpul sebanyak Rp 2.152.100,00 yang akan disalurkan melalui KNRP.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration