label-kajian

Sabtu (5/7) JN UKMI mengadakan acara kajian spesial di Grha UKM, belakang gedung porsima BEM. Meski sama-sama dalam bentuk kajian, namun kali ini kajian digelar di gedung Grha UKM UNS dengan menggandeng berbagai UKM yang ada, seperti Pramuka, BKKT, PSHT, KOPMA, dan BEM. Acara yang digelar di kanopi gedung Grha UKM itu dimulai sejak pukul 16.30 hingga menjelang berbuka puasa.

Kajian spesial bertemakan “Hakikat Agama, Mengapa Ada Perintah dan larangan” tersebut diisi oleh Ustadz Irhamuddin. Dalam penyampainnya, beliau mengutarakan kegelisahannya terhadap generasi muda saat ini yang kian jauh dari nilai-nilai agama dan hanya menjadikan agama sebagai ritual rutinitas saja.

“Pentingnya kita memahami adanya perintah dan larangan dalam agama adalah untuk mengontrol kehidupan kita agar lebih terarah.” Ungkapnya. Beliau juga menceritakan segelintir kisah hidupnya ketika dulu sewaktu muda sudah ikut membantu dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan di Suriah.

Peserta kajian mendengarkan pemaparan pembicara dengan seksama. Tepat pukul 17.35 WIB, Kajian ditutup dengan buka bersama seluruh peserta kajian dan dilanjutkan sholat berjamaah di masjid Nurul Huda.

“Harapan diadakannya kajian di Grha ini adalah untuk terus menjalin keakraban dan silaturahim dengan para aktivis organisasi kemahasiswaan yang ada di Grha UKM sekaligus memberikan asupan rohaniah yang bisa bermanfaat. Apalagi ini bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah.” Ungkap Halida, selaku panitia.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration