foto Gema muslimah

Surakarta- Ahad, 27 April 2014 pukul 12.30 WIB, Aula Utama Masjid Nurul Huda UNS dilaksanakan acara Talkshow Gema Muslimah 2014. Acara ini merupakan rangkaian acara SIFT (Sebelas Maret Islamic Festival) yang diadakan oleh Forum Nisaa’ UNS. Forum Nisaa’ UNS terdiri dari bidang Nisaa’ JNUKMI dan bekerjasama dengan bidang Nisaa’ semua Lembaga Dakwah Faultas di UNS.

Dengan tema “Mandiri: Cerminan Muslimah Masa Kini”, acara ini dihadiri oleh dua pembicara yang funtastic yakni Nunik Nurhayati dan Peggy Melati Sukma. Acara dimulai pada pukul 13.13 WIB bersama Nunik Nurhayati sebagai pembicara pertama. Beliau menyampaikan semua hal mengenai kemandirian yang berkenaan dengan Muslimah. “Mandiri bukan berarti harus bisa segala-galanya dan tidak membutuhkan orang lain. Mandiri itu fleksibel, bisa dimana saja dan kapan saja dengan luwes dan santun”, ujar beliau di akhir sesi.

Sesi berikutnya, pukul 14.14 WIB, diisi oleh Peggy Melati Sukma. Sejak kedatangan beliau, atmosfir di Aula Utama Masjid Nurul Huda mulai berubah. Hampir 300 peserta yang datang sangat antusias dengan sosok yang satu ini. Sebagai aktris terkenal, figur beliau sudah tak asing lagi bagi kita. Ditambah lagi, beliau telah berevolusi besar-besaran menjadi Muslimah yang patut kita contoh. Hal ini tentunya membuat peserta semakin penasaran dan ingin tahu. Sesi ini diawali dengan sapaan hangat dari Mbak Peggy. Beliau memperkenalkan buku terbarunya yang berjudul “Kujemput Engkau di Sepertiga Malam”. Buku tersebut merupakan buku ketiga yang beliau susun dan baru saja launching pada bulan Maret kemarin.

Pukul 14.50 hingga 15.20 WIB, acara dihentikan terlebih dahulu. Seluruh peserta dan panitia menunaikan ibadah sholat ashar secara berjamaah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan kajian yang diisi oleh Mbak Peggy. Beliau memberikan materi yang berkaitan dengan bukunya. Pernyataan dan argumen yang beliau berikan sangat inspiratif. Beliau juga menceritakan sekelumit masa lalunya dan revolusi yang dilakukan. Hal ini tentunya dapat mendorong kita untuk tetap bermuhasabah diri dan menjadi motivasi untuk selalu fastabiqul khoirot. Tak terasa waktu berjalan sangat cepat, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pembagian doorprize yang dipandu oleh MC. Acara kemudian ditutup pada pukul 17.00 WIB. Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan tertib.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration