IMG_1155

 

Rabu, 26 Maret 2014- Bertempat di ruang seminar NHIC (Nurul Huda Islamic Center), berjalanlah kegiatan komunitas cahaya jurnalistik yang kedua. Acara dimulai pukul 16.30. Seperti kesepakatan di pertemuan pertama, acara diawali dengan bismillah dan tilawah alquran. Hari ini KC kedatangan mentor dari LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) Kentingan UNS. Tidak main-main, yang datang langsung ketua umumnya. Dengan style yang keren, mas Hanputro, beliau menyampaikan materi tentang dasar-dasar jurnalistik.

Hal yang menurut saya sangat keren dari materi jurnalistik adalah nafas kebenaran dan kebebasan yang diusung. Banyak sekali, sekarang, media yang sudah terinterensi kepentingan sejumlah golongan sehingga menodai jurnalistik itu sendiri.

—klik rangkuman materi—

Acara ditutup dengan diskusi bersama anggota kc jurnalistik. Tetep, misi yang diusung adalah kenyamanan anggota kc untuk keberjalanan kedepan , entah itu dari segi waktu, materi, ataupun tindak lanjut dari materi yang disampaikan.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration