KC Futsal

Selasa, 25 Maret 2014- Nurul Huda, masjid di UNS, saat waktu isya, berlangsung sholat jamaah seperti biasa. Namun, setelah selesai sholat jamaah ada gerombolan orang berkumpul membentuk lingkaran. Mereka melakukan itu bukan dalam rangka Asistensi Agama Islam, tetapi mereka-dengan kostum gaulnya- sedang berdiskusi tentang futsal yang akan mereka lakukan malam tadi. Mereka adalah anggota Komunitas Cahaya [Futsal] JN UKMI UNS.

Waktu melingkar itu memang cukup singkat, digunakan untuk ‘ngobrol’ tentang futsal dan menunggu peserta lain. Ternyata, beberapa sudah menuju TKP. Akhirnya, lingkaran di NH itu pindah ke ‘Rendezvous’, sebuah nama lapangan futsal di daerah Sekarpace. Rombongan dari NH (Sabiq, Ramiz, Hasan Bisri, Agung, Ilham, Asad, King, dan Yusuf) bertemu tiga orang peserta (Sularso, Rizki, dan Enggar) di TKP. Ini merupakan temu perdana KC futsal. Walaupun demikian, suasana hangat sudah bisa dirasakan.

Sebelum futsal dimulai, tidak seperti futsal kebanyakan, kami mengawali dengan melingkar sambil berdiri dan sedikit membuat perbedaan dengan membaca bismillah. Lalu, pengarahan singkat tentang KC dan sedikit perkenalan kilat.

Setelah itu, dimulailah futsal. Memang, awalnya sedikit ‘kaku’ karena memang kebanyakan belum kenal satu sama lain. Akan tetapi, lama-kelamaan, permainan mengalir dengan nyaman. Seolah-olah ada pemahaman satu sama lain diantara anggota KC futsal ini.

Permainan diakhiri dengan damai, salam-salaman, foto-foto, saling mengucapkan terimakasih, dan sedikit diskusi untuk futsal kedepan.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration