foto IMMNI

Surakarta – Sabtu (22/02) kemarin JNUKMI kembali kedatangan tamu dari saudara sesama pejuang dakwah kampus dari universitas lain. Setelah beberapa waktu lalu JN UKMI kedatangan tamu dari STAIN Darum Amal Salatiga, kali ini giliran LDK IMMNI (Ikatan Mahasiswa Masjid Nurul Ilmi) Universitas Widya Gunung Jati atau yang lebih dikenal dengan sapaan Unswagati Cirebon.

Kedatangan mereka adalah untuk bersilaturrahim dan studi banding berkaitan dengan ke-LDK-an. Sebanyak 28 orang pengurus dari LDK IMMNI Unswagati turut serta dalam kunjungan tersebut. Acara yang bertempat di ruang diskusi Kompleks Masjid Nurul Huda UNS tersebut dimulai pukul 9.30 WIB.

Seperti biasa, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Setelah itu, dilanjutkan sambutan oleh ketua umum JNUKMI dan ketua umum LDK IMMNI. Kemudian, memasuki acara inti adalah presentasi dari masing-masing LDK mengenai bidang-bidang yang ada di LDK masing-masing. Selanjutnya diadakan Forum Group Discussion untuk membahas bidang secara lebih rinci. Forum ini dikelompokkan menjadi empat kelompok yaitu sekum dan bendum, pembinaan, dakwah, dan jaringan.

Waktu telah memasuki sholat dhuhur, dan acara pun segera ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari kedua pihak serta tak lupa untuk foto bersama sebagai wujud kebersamaan antar sesama saudara pejuang dakwah kampus.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration