Surakarta – Setiap organisasi selalu memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan keakraban para pengurus maupun anggotanya. Salah satunya adalah dengan mengadakan sarasehan. Seperti yang dilakukan oleh para Pengurus Harian Tetap (PHT) JN UKMI UNS pada Jum’at, 14 Maret 2014 lalu. Kegiatan sarasehan yang diikuti oleh para pengurus JN UKMI UNS 2014 tersebut dimulai pukul 14.00 WIB dengan diawali sambutan oleh Ketua Umum, Hanafi Ridwan Dwiatmojo dan tilawah oleh Kepala Bidang Kominfo, Achmad Azis Alfian.

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina JN UKMI UNS, Ust. Mohammad Mukhtarom, S.Ag.M.Si., selaku pemateri yang membahas tentang aktivitas aktivis dakwah serta dilanjutkan materi ke-JN UKMI-an yang disampaikan oleh Ketua Umum. Acara yang terkesan santai tersebut berakhir pukul 18.00 WIB dengan diakhiri sesi makan-makan bersama dan sesi salam-salaman. Para pengurus merasa terkesan dengan acara tersebut. Harapannya, acara tersebut menjadi salah satu kegiatan yang mampu menjadikan seluruh pengurus JN UKMI UNS 2014 bisa semakin menjunjung teamwork guna menjalankan program kerja dalam ranah dakwah.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration