Surakarta – (19/02) Rabu sore (19/2) menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh segenap pengurus JN UKMI UNS. Inilah kunjungan pertama bagi pengurus JN UKMI UNS yang baru saja dilantik Senin (17/2) lalu. Rombongan studi banding dari LDK Darul ‘Amal STAIN Salatiga mulai berdatangan pukul 16.17 setelah sebelumnya mereka melakukan kunjungan ke IAIN Surakarta dan Taman Balekambang. Sekitar 40 orang mahasiswa STAIN Salatiga menjadi perwakilan LDK Darul ‘Amal di agenda studi banding dan silaturahim yang berlangsung di Ruang Seminar Nurul Huda Islamic Center UNS.

Acara dibuka oleh MC, Akh. Dedy Darmawan, dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Akh Rendra Mochtar Habibie, Koordinator Departemen Dakwah Kampus JN UKMI. Acara selanjutnya adalah sambutan dari ketua umum JN UKMI dan Akh. Lukman Hakim, selaku Ketua Umum LDK Darul ‘Amal, secara bergantian.

Acara berlanjut dengan presentasi mengenai JN UKMI 2014 dijelaskan secara langsung oleh Ketua Umum JN UKMI 2014, Akh. Hanafi Ridwan. Seperti umumnya acara studi banding serta silaturahim, setelah penjelasan mengenai bidang, struktur, dan program-program kerja dilanjutkan sesi tanya jawab yang dikelompokkan ke dalam empat kelompok bidang hingga adzan Maghrib menjelang. Sayangnya, tidak ada presentasi lebih lanjut mengenai LDK Darul ‘Amal dan bagaimana perbandingannya dengan JN UKMI. Tentunya akan lebih baik jika dari silaturahim yang diadakan ada pembelajaran yang bisa didapat dari kedua belah pihak.

Akhirnya acara silaturahim ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari masing-masing LDK. Pertemuan selama lebih kurang dua jam ternyata mampu menumbuhkan keakraban antara pengurus dua LDK, terbukti dengan antusiasme saat berfoto bersama. Semoga dengan acara ini LDK JN UKMI UNS mampu menjalin hubungan dengan lebih banyak LDK maupun instansi lain. Dan sangat kita harapkan dengan adanya acara ini  dapat membawa manfaat bagi JN UKMI dan LDK Darul Amal STAIN Salatiga.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration