Surakarta – Unik dan menarik. Itulah yang terlintas saat lantunan lagu jawa mengalun halus menguasai seisi Ruang Seminar NHIC pada Senin, 17 Februari 2014. Satu persatu calon pengurus memasuki ruangan yang akan dijadikan saksi dilantiknya kepengurusan Jama’ah Nurul Huda Unit Kegiatan Mahasiswa Islam UNS periode 2014. Dengan takeline-nya yang baru yakni Funtastic14, JN UKMI UNS membawa 7 bidang yakni Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Pembinaan, Dakwah, Komunikasi Informasi, Jaringan, dan Nisaa’ yang terdiri dari 209 pengurus untuk menaiki kapal dakwah yang dinahkodai oleh Hanafi Ridwan Dwiatmojo.

Acara pelantikan yang sudah dimulai sejak pukul 13.00 tersebut sengaja mengangkat konsep Javanise Culture. Terlihat dari kostum kebaya dan sorjan yang dikenakan oleh para panitianya. Alasan mengambil konsep Javanise Culture ini adalah untuk mempersembahkan sesuatu yang berbeda dari pelantikan-pelantikan sebelumnya serta untuk mengangkat nilai-nilai dari budaya jawa.

 Selaku MC dalam acara tersebut, adalah Ketua Bidang Pembinaan JN UKMI UNS 2013 Ghofar Ismoyo Aji. Yang membawakan acara dengan menggunakan basa kromo alus dan diiringi musik gamelan jawa. Dalam acara tersebut turut hadir pula Bapak Ahmad Taufik selaku Pembina JN UKMI UNS dan Drs. Sutarno, S.Sos selaku Kepala Bagian Minat dan Penalaran Mahasiswa. Harapan dari petinggi kampus tersebut terhadap para pengurus baru adalah mampu menjalankan kegiatan-kegiatan yang berskala nasional bahkan internasional dengan memperhatikan ketertiban administrasi. Semua mendukung keberjalanan kegiatan JN UKMI UNS.

 “Kita perlu menjalankan tiga hal : kerja keras, kerja tuntas, dan kerja ikhlas.” Ungkap Hanafi Ridwan Dwiatmojo selaku ketua umum terpilih JN UKMI UNS 2014 di hadapan sekitar 209 pengurusnya yang hadir.

Taushiyah pemantik semangatpun sempat disampaikan oleh Bapak Sutanto yang juga Pembantu Dekan dari FMIPA UNS. Beliau menyampaikan bahwa “Buatlah orang Islam itu tertarik dengan agama Islam. Karena Islam adalah agama indah”. Dan diakhir acara, para pengurus JN UKMI 2013 memberikan warisan kepada pengurus baru JN UKMI 2014 berupa berbagai alat atau media yang berguna untuk kelancaran kegiatan dakwah ke depan.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration