foto aksi kelud


Surakarta – Indonesia masih berduka. Belum hilang dalam ingatan kita bagaimana musibah meletusnya Gunung Sinabung di Tahan Karo, Sumatera Utara dan banjir di Ibu Kota. Duka itu kembali datang dari sudut provinsi Jawa Timur, yakni Kabupaten Kediri. Kabar atas musibah meletusnya Gunung Kelud pada Kamis tengah malam lalu telah mengundang simpati dari berbagai kalangan, tidak terkecuali para mahasiswa UNS.

Pada Ahad, 16 Februari 2014 disepanjang jalan Slamet Riyadi yang juga bertepatan dengan Car Free Day, JN UKMI UNS bekerjasama dengan LAZIS UNS dan BEM UNS turun tangan mengadakan penggalangan dana sebagai wujud solidaritas untuk membantu meringankan beban para korban bencana Gunung Kelud.

Pekan Peduli Bencana Nasional sendiri merupakan suatu kegiatan penggalangan dana akan dilakukan selama 11 hari ke depan, terhitung sejak tanggal 16 Februari ini. Penggalangan dana yang dilakukan sejak pukul 07.00 hingga 08.30 pagi tadi berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 664.200,00. Dan tidak hanya JN UKMI, LAZIS serta BEM UNS, dalam penggalangan dana yang dilakukan di Car Free Day pagi tadi juga dilakukan oleh berbagai instansi atau komunitas yang ada di kota Solo. Meskipun pengunjung di CFD hari ini dikatakan cukup sepi karena disepanjang jalan Slamet Riyadi masih terdapat debu dan abu vulkanik dampak dari letusan Gunung Kelud, namun tidak menghalangi semangat untuk melakukan aksi penggalangan dana Gunung Kelud.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration