Masih hangat oleh semarak International Hijab Solidarity Day di bulan September ini, Forum Nisaa LDK se-UNS berinisiatif untuk menyelenggarakan program Tebar 1000 Jilbab bagi para muslimah di wilayah kota Surakarta dan sekitarnya.

Bertempat di masjid Thoriqul Jannah dusun Jagalan Jebres-Surakarta, pada Ahad 22 September 2013 JN UKMI UNS menyelenggarakan kajian yang diikuti oleh ibu-ibu diwilayah tersebut. Setelah dibacakannya ayat suci al quran oleh Sofie, dilanjutkan dengan sambutan yang pertama diberikan oleh Ketua Nisa JN UKMI UNS Ulfah Maslahah. Sementara sambutan kedua diberikan oleh Ibu Heri selaku ibu RW di dusun Jagalan tersebut.

Kajian yang juga dijadikan sebagai awal pelaksanaan Tebar 1000 Jilbab ini, juga dilakukan penyerahan donasi jilbab secara simbolik oleh Ulfah Maslahah kepada Ibu Heri. Hadir sebagai pembicara dalam kajian tersebut yaitu Ustadzah Rianna Wati yang membawakan tema ‘Syarat-syarat Jilbab yang Syar’i’. Ustadzah Rianna Wati menyampaikan bahwa diantara syarat-syarat jilbab yang syar’i ialah pakaian tersebut haruslah tebal dan tidak tipis, tidak menyerupai pakaiannya orang kafir, dan tidak bertujuan untuk mencari popularitas.

Dan diakhir acara ahad sore itu, satu per satu ibu-ibu yang hadir dalam kajian tersebut pulang membawa bingkisan jilbab yang dibagikan dalam rangka Tebar 1000 Jilbab International Hijab Solidarity Day 2013.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration