Mengawali dari serangkaian event Ajang Silaturahim Mahasiswa Islam (Assalam) di kampus UNS tahun ini, JN UKMI bersama Lembaga Dakwah Fakultas se-UNS menyelenggarakan Islamic Talkshow pada Sabtu, 7 September 2013 lalu. Assalam itu sendiri, merupakan sebuah event tahunan yang ditujukan bagi mahasiswa baru di Universitas Sebelas Maret secara khusus, namun juga tidak menutup adanya keikutsertaan dari mahasiswa lain di UNS.

Mendatangkan dua pembicara yang sudah tidak asing lagi bagi civitas academic kampus, yaitu Dr. Muinudinillah Basri, M.A yang juga ketua Dewan Syari’ah kota Surakarta dan Bang Umam yang sekaligus Menteri Luar Negeri BEM UNS tahun 2011. Bertempat di Ruang Seminar NHIC, acara pun dimulai sejak pukul 08.00 dengan pembacaan ayat suci al quran yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum dan Pembina JN UKMI UNS.

Dengan tema ‘Islam dan Problematika Umat Islam’, baik Bang Umam maupun Ustadz Muinudinillah Basri sama-sama menekankan bahwa Islam adalah sebaik-baik jalan dalam mengarungi samudera kehidupan. Meski akan ada begitu banyak problematika yang hadir, namun Islam adalah sebaik-baik jalan untuk menyelesaikan problematika tersebut.

Dan di akhir acara Islamic Talkshow tersebut, para peserta diminta untuk berbagi tentang pesan dan kesan serta alasan mereka mengikuti Assalam. Bagi mereka yang berani mengungkapkannya, maka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari panitia.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration