Surakarta – 18/07/2013 Berbarengan dengan moment Sambut Mahasiswa Baru atau yang lebih dikenal dengan Samaru, Ramadhan Di Kampus UNS 1434 H kali ini ada Talkshow Ramadhan bersama Tasaro GK. Pasti sudah banyak yang tau siapa Tasaro GK. Iya, dia adalah penulis nover sekuel “Muhammad” yang telah terbit dalam dua seri yakni “Muhammad Lelaki Penggenggam Hujan” dan “Muhammad Para Pengeja Hujan”.

Bertempat di ruang seminar Nurul Huda Islamic Center, acara yang dimulai pada pukul 08.00 ini dihadiri oleh puluhan peserta yang terlihat begitu antusias mengikuti talkshow bersama Tasaro GK itu. Dengan gayanya yang begitu khas, Tasaro GK memulai perbincangan seputar Ramadhan bersama Rasululloh yang dimoderatori oleh Firdaus Zulfikar. Dalam talkshow yang cukup lama itu, Tasaro GK lebih banyak mencerikan mengenai proses pembuatan ke dua novel sekuel “Muhammad” nya. Tentang spiritualitas yang luar biasa karena Tasaro GK membuat novel dari sosok yang menjadi utusan Alloh ta’ala.

Selain itu, Tasaro GK juga menyampaikan tentang motivasinya menulis novel tersebut. Dimana latar belakang dari adanya novel sekuel “Muhammad” adalah sebagai sebuah media khususnya bagi kalangan muda agar mereka dapat dengan mudah mengenali Nabi yang sudah seharusnya menjadi panutannya. Sebab menurutnya, di era sekarang ini begitu banyak orang yang menyatakan bahwa dirinya muslim tapi tidak pernah mengenal Nabinya. Jangankan mengikuti sunnahnya, mengenal sosoknya saja tidak.

Sebelum Talkshow berakhir, Tasaro GK sempat memberikan motivasi dan juga pesan bahwa penting untuk kita menulis, apapun itu maka tulislah. Karena dengan ditulis ilmu itu tidak akan hilang, bahkan akan dapat memberi manfaat bagi orang lain. Dan itu adalah salah satu dari amal jariayah yang tidak akan pernah ada putus-putusnya.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration