Surakarta – 14/07/2013 Sebuah hal yang sungguh jarang terjadi, seorang ulama dari Palestina berkesempatan untuk datang ke Indonesia, khususnya Universitas Sebelas Maret. Beliau adalah Syeikh Ali Ahmad Muhammad Mugbel. Kedatangan beliau ke UNS ini, adalah dalam rangka Tabligh Akbar di Masjid Nurul Huda yang bertemakan “Selamatkan Pendidikan Anak-anak Palestina”. Tabligh Akbar yang terlaksana atas kerjasama berbagai pihak yang krisis dalam hal kemanusiaan ini, dihadiri oleh ratusan orang yang memenuhi aula utama masjid Nurul Huda UNS.

Dengan bahasa Arabnya Syeikh Ali Ahmad Muhammad Mugbel menjelaskan bagaimana keadaan/ kondisi terakhir Palestina. Palestina yang merupakan bumi telah diberkahi oleh Alloh dimana disanalah Masjidil Aqsha sebagai kiblat pertama umat Islam berada. Palestina juga disebut sebagai bumi padang Mahsyar serta buminya para nabi dan rasul, sebab di Palestina ada begitu banyak para nabi dan rasul yang dilahirkan disana.

Dalam Tabligh Akbar Peduli Palestina itu, juga diadakan penggalangan dana untuk disalurkan kepada saudara-saudara kita di bumi Palestina sana. Tabligh Akbar yang berlangsung hingga adzan Maghrib ini kemudian diakhiri dengan ifthar bersama Syaikh Ali Ahmad Muhammad Mugbel.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration