Solo-Ramadhan merupakan bulan yang dinanti kedatangannya oleh setiap umat muslim di dunia. Pasalnya pada bulan ini, pintu syurga dibuka selebar-lebarnya dan pintu neraka ditutup serapat-rapatnya. Untuk itu, umat muslim di dunia ini menyambut kedatangan bulan penuh maghfiroh ini dengan melakukan peribadatan sebanyak-banyaknya dan sesungguh-sungguhnya. Bahkan jauh hari sebelum memasuki bulan penuh keberkahan ini, para muslimin sudah mulai melakukan pemanasan dan persiapan agar supaya ketika momen istimewa itu tiba, semua yang direncanakan bisa tercapai dengan sempurna.
JN UKMI UNS sebagai Lembaga Nasional Dakwah Kampus UNS pun menyambut bulan suci Ramadhan ini dengan beragam kegiatan menarik. Melihat bahwa momentum Ramadhan adalah sebuah pagelaran besar yang banyak digunakan untuk beramal shalih. Untuk itu dalam program RDK (Ramadhan di Kampus) tahun ini, JN UKMI mengadakan serangkaian acara dari pra, selama, dan pasca-Ramadhan tahun ini yang diselenggarakan di kampus UNS dan sekitarnya. Hal ini bertujuan untuk mengajak masyarakat kampus dan umum turut menikmati indahnya bulan Ramadhan dengan berbagai suguhan istimewa melalui serangkaian program yang sudah direncanakan.
Salah satu acara pra-Ramadhan adalah aksi freeze mob yang mengangkat tema #RamadhanKaliIni #RamadhanTersenyum. Aksi ini merupakan aksi damai yang diselenggarakan di CFD Jalan Slamet Riyadi, tepatnya di sekitar Ngarsopuro. Aksi freeze mob ini bertujuan untuk mengajak para pengunjung CFD ikut menuliskan target amal yang akan dicapai selama Ramadhan. Aksi yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB mengajak beberapa lembaga seperti Puskomda Solo Raya, Biro AAI UNS, FAROIS Solo, dan masyarakat Solo. Acara dimulai dengan aksi “pembekuan diri” oleh 6 orang selama beberapa menit. Setelah beberapa menit menjelang, aksi “pembekuan diri” dilanjutkan oleh partisipan aksi yang lain. Begitu dilakukan terus secara berkala. Aksi yang dilakukan selama beberapa menit ini dilengkapi dengan atribut yang berisi tulisan beberapa macam target Ramadhan. Dengan konsep yang menarik dan unik tersebut, JN UKMI berhasil mengajak para pengunjung CFD untuk ikut berpartisipasi menuliskan target Ramadhan mereka. Selain itu, para pengunjung pun diberikan kesempatan untuk foto bersama di arena freeze mob yang sudah disediakan. Aksi diakhiri pada pukul 09.00 WIB dengan penutupan.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration