Surakarta – Jumat, 05/07 sore jalan disekitar kampus UNS terlihat ramai oleh anak-anak kecil yang berbaris memanjang penuh keceriaan. Mereka adalah para santri TPA binaan seluruh LDK UNS dan TPA disekitar kampus yang sedang berpawai menyambut Ramadhan. Dengan berbagai atribut yang menarik, rombongan pawai Ramadhan bersama anak TPA ini berjalan mulai dari depan Masjid Nurul Huda UNS diteruskan ke Jalan Kabut yang berada tepat dibelakang kampus UNS mengelilingi daerah Sawah Karang kemudian kembali lagi ke Masjid Nurul Huda.

Pawai yang persiapanya dilakukan sejak siang hari itu, terbilang sukses. Sebab di ikuti oleh 12 TPA dengan total peserta 356 santri, dan tidak hanya para santri TPAnya yang ikut, para ustadz ustadzah dan banyak dari pengurus JN UKMI pun dengan antusias mengikuti Pawai Sambut Ramadhan bersama Anak TPA.

Pawai Sambut Ramadhan sendiri termasuk dalam serangkaian the big event JN UKMI yakni RDK UNS 1434H yang telah dibuka pada Rabu 03/07 malam. Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat mengingatkan kepada masyarakat sekitar kampus UNS bahwa sebentar lagi akan memasuki bulan puasa. Tujuan lainnya adalah sebagai pencitraan JN UKMI ke masyarakat.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration