Surakarta –  Setelah sukses dengan Malam Bina Ruhiyah 1 pada tanggal 3 Mei 2013, maka untuk kedua kalinya JN UKMI UNS mengadakan Malam Bina Ruhiyah bagi seluruh kalangan disekitar kampus UNS, Rabu malam 03/06. Bertempat di Masjid Nurul Huda UNS dengan dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari dalam dan luar kampus UNS.
MaBiru dimulai dengan bacaan Qur’an dari Juara 1 Lomba Tahfidz MTQ UNS, Khalid Sibghatullah.

Jika MaBiRu # 1 lalu mengupas tuntas tentang Jaringan Islam Liberal, maka MaBiRu #2 khusus mengangkat tema “Arungi Cinta Ilahi Menuju Muara Kemanangan di Bulan Suci” karena sudah mendekati bulan suci Ramadhan. Kajian disampaikan oleh Ustadz Tri Bimo Soewarno, Lc. MA.

Selain acara Malam Bina Ruhiyah #2, pada kesempatan itu juga dijadikan sebagai Grand Opening Ramadhan di Kampus UNS. Ramadhan di Kampus atau yang lebih dikenal dengan RDK berisi serangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan dari JN UKMI UNS bagi seluruh civitas akademika, masyarakat sekitar kampus, bahkan untuk warga Solo secara luas.

Acara dilanjutkan sambutan dari Ketua Umum JN UKMI UNS Muhammad Hasan C.P dan Pembina JN UKMI UNS Ust. Mohammad Mukhtarom, S.Ag.M.Si.

Sebelum kajian dimulai, disampaikan informasi terkait Ramadhan di Kampus dan juga program khususnya Lazis UNS yang bertemakan “Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim”.

Ustadz Tri Bimo Soewarno, Lc. MA menyampaikan bahwa ”Di bulan Ramadhan, Allah memberikan kesempatan mendapatkan pahala banyak sekali dengan meniru Rasulullah SAW untuk memperbanyak amal kebajikan. Dan salah satunya adalah puasa.”

Setelah istirahat, menjelang sepertiga malam, peserta Mabiru mengikuti tahajud berjamaah dengan imam ustadz Asep dan dilanjutkan dengan tausyiyah.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration