Merefleksi keberjalanan program kerja dan kinerja JN UKMI UNS selama kurang lebih empat bulan, sekaligus untuk mengupgrade para pengurusnya, pada Sabtu-Ahad 22-23 Juni 2013 JN UKMI mengadakan Pleno dan Up Grading #2 yang bertempat di Ruang Seminar NHIC. Kelima bidang JN UKMI yakni Bidang Kesekretarian dan Keuangan, Pembinaan, Dakwah, Komunikasi dan Informasi serta Nisa’ yang diwakili oleh ketua bidang melaporkan tentang realisasi program kerja dan kinerja dari masing-masing bidang.

Bidang pertama yang berkesempatan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawabannya adalah bidang Komunikasi dan Informasi yang diwakili oleh Bima Wirawan. Berikutnya adalah laporan pertanggungjawaban dari bidang Pembinaan yang diwakili oleh Ghofar Ismoyo Aji. Bidang Nisa’ menjadi bidang ketiga yang diberikan kesempatan untuk melaporkan keberjalanan program kerjanya selama empat bulan pasca pelantikan pada 1 Maret 2013 lalu.

Sementara bidang Dakwah adalah bidang keempat yang mempresentasikan hasil kinerjanya bersama departemen Dakwah Kampus, Dakwah Masyarakat dan Tim GEMMA. Dan sebagai bidang terakhir yang menyampaikan laporan pertanggungjawabannya adalah Bidang Kesekretariatan dan Keuangan yang diwakili oleh dua koordinator departemennya yakni Arief Agung Nugroho dan Syaiful Nur Arifan. Dan tidak ketinggalan adalah laporan dari Lembaga Semi Otonomnya JN UKMI yakni PusKomDa FSLDK Solo Raya yang disampaikan oleh Koordinator JarMusDa Khalida Wadhah.

Dalam Pleno dan Up Grading #2 ini juga diadakan JN UKMI Award’s, yakni penghargaan JN UKMI bagi pengurus terbaik, yang terdiri dari Staff, Kordept, Korwat, Sekbid dan Kabid terbaik.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration