(18-19/6) Hari Selasa dan Rabu tak hanya menjadi hari-hari bahagia bagi mahasiswa baru Universitas Sebelas Maret 2013 yang memasuki dunia baru perkuliahan, tapi juga menjadi saat yang membahagiakan bagi seluruh anggota LDK seluruh UNS. Inilah hari yang ditunggu bagi maru (mahasiswa baru) UNS jalur SNMPTN 2013 untuk memulai babak baru dalam studinya dan menjadi babak baru pula bagi seluruh pengurus LDK UNS 2013 untuk menyambut dan mempersiapkan calon-calon penerus dakwah Islam di UNS dan masyarakat nantinya.

Visi “Dekat dan Bermanfaat” yang diusung JN UKMI tahun ini dapat dilihat hasilnya saat daftar ulang mahasiswa baru yang dibagi menjadi tiga tim, yaitu tim yang ditempatkan di Auditorium UNS, GOR UNS, dan Student Center UNS. Tim berjas almamater dan pita hijau yang disebar oleh JN UKMI dan seluruh LDF UNS sendiri selama dua hari tersebut  menyediakan jasa layanan antar menuju fakultas atau kos bagi maru atau orang tua yang belum memperoleh kos, print dan fotokopi gratis. Tak heran jika ketiga stand yang didirikan oleh seluruh LDK UNS tak pernah sepi oleh pengunjung, baik untuk mencari informasi seputar kos atau penginapan sementara, fotokopi, print, atau meminta untuk diantar oleh tim LDK UNS. Subhanallah, ketika semboyan “Dekat dan Bermanfaat” benar-benar dirasakan oleh mahasiswa baru dan orangtua mereka maka terasa sekali betapa indahnya ukhuwah dan sifat saling tolong-menolong dalam Islam.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration