Sabtu, 13 April 2013, Pengurus akhwat JN UKMI UNS mengadakan silaturrohim ke rumah Ummi Aisyah Baraja (Istri Al-Faqirilallah: Ustadz Abu Bakar Ba’asyir) yang berlokasi di komplek Pondok Pesantren Al-Mukmin, Ngruki, Sukoharjo. Nama sapaan akrab beliau adalah Ummi Icun. Tema dari acara ini adalah “Menjadi Muslimah yang Tangguh”. Acara ini diikuti oleh 20 Pengurus akhwat. Acara ini berlangsung dari pukul 9.45 sampai 11.45.

Tujuan dari silaturrohim ini adalah mendapatkan ibroh dari kesabaran dan kisah hidup beliau, serta peran Muslimah dalam dakwah Islam. Beliau menuturkan bahwa menjadi seorang istri, sebisa mungkin berkontribusi bagi dakwah yang dijalankan oleh suami. Beliau menekankan bahwa ujian yang kita alami di kehidupan ini belum ada apa-apanya dibandingkan dengan ujian yang telah dihadapi oleh Rasulullah Saw. Dan cukuplah ALLOH saja yang menjadi tujuan kita.”Jika engkau membantu agama ALLOH, otomatis ALLOH akan membantumu”, kata Ummi. Sehingga tidak ada alas an untuk meninggalkan jalan dakwah.

“Bagaimana tips agar bangkit saat dilanda kefuturan, Ummi?”, Tanya salah seorang akhwat. “Bersamalah dengan orang-orang yang mempunyai ghiroh dan berhalaqohlah, karena dengan berhalaqoh dan bersama dengan orang beriman yang mempunyai ghiroh, engkau akan terjaga dan termotivasi.” Jawab Ummi. Dan yang terakhir, jangan lupa berdoa kepada ALLOH agar diberi keistiqomahan.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration