Oleh : Syaiful Nur Arifan ( Depatemen Kesekretariatan Lembaga JN UKMI UNS 2013 )

2011 pun berganti 2012
Semester ganjil terbenam, terbitlah semester genap
Periode 2011 demisioner lahirlah periode 2012

Lembaran-lembaran bersamamu pun ku mulai. Setelah sebelumnya aku merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama ketika aku diperkenalkan denganmu secara tidak langsung melalui indahnya ukhuwah yang luar biasa.

Lembaran pertama, ku mulai bersamasquad syiar SKI FMIPA UNS dengan berpondasikan iman dan taqwa, terbalut satucinta dan cita tuk terus menghidangkan nikmat dan lezatnya islam di dalam tempat study (FMIPA UNS) hingga ke luar tempat study.

Lembaran berikutnya, squad sekretariatan Umum JN UKMI UNS dengan mengusung jargon SMART(Smart, Merciful, Active, Responsibility and Totality) dengan satu azzam menuju keprofesinalime lembaga.

Dari keduanya ku mulai mengenalmu lebih dalam. Darimu ku banyak belajar dan mengerti tentang arti dakwah, tentang arti pemimpin, tentang arti managemen waktu dan arti-arti yang lainnya. Ya.. memang aku tidak salah memilihmu. Dengan desain yang indah Alloh mempertemukan aku denganmu. bersamamu adalah anugrahyang indah dalam hidupku. Berjuta kisah dan cerita menghiasi hari-hari kita. Suka,duka, bahagia, tawa, dan tetesan keringat tak lupa hadir mewarnai hariku bersamamu.

Aku tak mau kehilangan dirimu, aku kan coba tuk senantiasa menjagamu. Meskipun, menjagamu tidaklah semudah yang aku pikirkan. menjagamu butuh perjuangan, pengorbanan, kesabaran dan keistiqomahan. Ketika matahari masih malu-malu bersembunyi dibalik gunung lawu, ketika butir-butir embun masih melekat pada daun-daun, ketika para ayam jantan melantunkan senandung-senandungnya dan ketika itu harus meninggalkan kasur empuku menuju tempat study Tuk terus menghidangkan sarapan ilmu di KANTIN dan membawa pesan mulia menuju jalan keberkahan hidup di dunia ini.

Dan tak selamanya, posisiku dalam dirimu tak seperti apa yang aku inginkan.Ketika aku ingin belajar & mensyiarkan nilai-nilai yang engkau miliki melalui dakwah namun justru engkau letakanku dalam urusan keadministrasian. Ya awalnya,memang aku berfikir kok gini, aku tak terima dengan keputusan itu. Tapi akhirnya kusadari bahwa ketika aku minta HP touchpad dan Alloh memberikan touchpad berarti Alloh belum merekayasa keinginanku. Ketika aku minta HPtouchpad dan Alloh memberikan Touchscreen maka Alloh telah merekayasa doaku.Dan Alloh juga merekayasa posisiku pada dirimu dan aku mulai nyaman dengan posisi itu. Belum tentu ketika aku mendapatkan posisi yang aku pinta dulu apakah aku dapat mengoptimalkan potensiku seperti sekarang.

Terkadang juga aku bosan bersamamu, aku capek ketika engkaumengharuskan diriku tuk mengurusimu ketika aku lagi sibuk dengan akademiku dan aku futur ketika engkau hadir menemuiku tidak pada waktu yang tepat. Namun, aku selalu di beri support dan semangatoleh para qiyadahku tuk tetap bersamamu menghilangkan bosan, galau, lelah dan futur itu. Beliau bilang selalu ingat RUMUS 47 7.

“jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu danmeneguhkan kedudukanmu”

Beliau juga selalu mengingatkan melalui pesan-pesannya yang takpernah lelah mengisi inboxku. dan aku juga di ingatkan dengan kata-kata yangtertuliskan dalam sebuah pin yang setia menempel pada tasku.

‘Dakwah adalah cinta dan cinta akan meminta segalanya darimu’

Sebuah kalimat yang seakan menantang diriku, apakah aku mampu danmemiliki kapabilitas untuk senantiasa bersamamu. Ya,, memang sulit namun aku coba semaksimal mungkin dan mengoptimalkan segala potensi yang aku miliki tuk tetap bersamamu. Tuk tetap Meretas jalan kebaikan Nya yang penuh cinta dan memberi kelimpahan manfaat bagi semesta sebagai jalan kehidupan sukses mulia. Meskipun,Jalan Perjuangan ini tak mudah. Rintangan halangan selalu saja ada dihadapan. Tapi,ku kan terus melangkah tetap berbuat penuh keyakinan untuk memberi kedekatan, Kerbermanfaatan,berbagi, menginspirasi dan menjadi pribadi sholih yang revolusioner.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration