Safari Indonesia Menghafal Al-Qur’an merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Ali Jaber. Pelaksanaan kegiatan ini dimulai 24 Januari hingga 12 Februari 2013. Beberapa kota  besar di Indonesia yang dikunjungi , antara lain : Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Mataram, Ujung Pandang, Samarinda, Aceh, dan Palembang.

Safari Indonesia Menghafal AL-Qur’an ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia menncintai al Qur’an dengan  cara memotivasi , mengarahkan dan memberikan panduan kepada Ummat Muslim untuk mempelajari, memahami, (mencoba) menghafal, mengamalkan dan mengajarkan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Safari Indonesia Menghafal AL-Qur’an diselenggarakan di Kota Solo pada hari Sabtu, 9 Februari 2013 pukul 12.00-15.30 di Student Center UNS. Dalam penyelenggaraan Safari Menghafal AL Qur’an di Kota Solo bekerjasama dengan Majelis Dhuha Nasional (MDN) dan Jama’ah Nurul Huda Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (JNUKMI) Universitas Sebelas Maret  sebagai pelaksana kegiatan.

Acara ini mendatangkan langsung Syekh Ali Jaber dan 3 orang penghafal cilik yang berasal dari Mesir. Tiga penghafal cilik  tersebut merupakan kakak-beradik yang bernama Tabarak (usia 7 tahun), Yazeed (usia 5 tahun) dan Zaeenah (usia 3 tahun).

Acara ini berbentuk Talkshow yang dilanjutkan dengan penggalangan dana. Masyarakat Kota Solo menyambut baik kegiatan ini. Peserta yang sudah terdaftar mencapai 1000 orang,

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration