Jumat, 29 Maret 2013 Universitas Muhammadiyyah Surakarta (UMS) mengadakan sebuah acara untuk meresmikan nama baru bagi lembaga dakwah kampusnya. Lembaga dakwah kampus yang awalnya bernama Jamaah Masjid Fadhlurrahman (JMF), kini telah diubah menjadi Lembaga Dakwah Masyarakat Pembinaan Masyarakat (LDM-PM).

Acara berlangsung mulai pukul 08.00-10.00, bertempat di taman Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMS yang juga dihadiri oleh berbagai delegasi dari lembaga-lembaga dakwah kampus yang ada di Surakarta dan sekitarnya termasuk JN UKMI UNS yang diwakili oleh rekan-rekan dari departemen Jaringan.

Diawali dengan pembukaan kemudian sambutan dari ketua panitia yakni Ahmad Yasin dilanjutkan oleh ketua Lembaga Dakwah Masyarakat Hasan mahasiswa jurusan Teknik Sipil 2010 UMS. Acara berlanjut dengan kajian oleh Ustadz Muinudinillah Basri,M.A yang pada kesempatan tersebut membawakan tema  “Kamu Membutuhkan Islam”.

Berubahnya nama lembaga dakwah kampusnya UMS yang awalnya JMF, kemudian menjadi LDM-PM merupakan hasil keputusan bersama dari birokrat serta pemimpin lembaga. Karena dengan berubahnya nama JMF menjadi LDM-PM, sehingga menjadikannya terdengar lebih umum dan membuatnya menjadi murni unit kegiatan mahasiswa Universitas Muhammadiyyah Surakarta.

JN UKMI UNS berharap, semoga dengan nama baru yang kini disandang oleh lembaga dakwah kampus milik Universitas Muhammadiyyah Surakarta tahun ini, dapat menjadikan dakwahnya semakin banyak memberi kemashlahatan bagi umat dan penuh keberkahan dari Allah Subahanahu Wa Ta’ala. Aamiin.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration