Hari Senin 11 Maret 2013 08.30 bertempat diplataran masjid Nurul Huda, jejeran kursi terlihat disepanjang kurang lebih 20 meter. Menunjukkan adanya suatu acara besar yang mungkin akan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting  Universitas Sebelas Maret Surakarta atau bahkan tokoh pentingnya Indonesia.

Dan benar saja pada 11 Maret 2013 kemarin, segenap jajaran dosen, pembantu dekan, dekan, pembantu rektor serta rektor Universitas Sebelas Maret menghadiri acara tersebut. Bahkan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Prof.Dr.Ir.H. Mohammad Nuh, DEA juga turut hadir dalam acara pagi itu.

Masuk sebagai salah satu agenda dari Dies Natalies Universitas Sebelas Maret Surakarta yang ke 37 adalah peresmian 7 gedung baru yang ada di UNS. Kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Prof.Dr.Ir.H. Mohammad Nuh, DEA ke UNS ini salah satunya adalah untuk meresmikan ke 7 gedung baru yang dimiliki oleh UNS.

Salah satunya adalah sebuah bangunan luas yang berdiri kokoh dengan arsitektur detail, Masjid Nurul Huda Islamic Center (NHIC). Sebuah bangunan yang tidak hanya sekedar digunakan sebagai tempat untuk sholat saja. Tetapi lebih daripada itu adalah adanya sebuah asa untuk mewujudkan masjid Nurul Huda sebagai pusatnya peradaban Islam di kampus UNS ini secara khusus, dan di kota Solo secara umum.

Masjid Nurul Huda kini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi civitas akademia UNS yang beragama Islam. Bagaimana tidak, kini ia terlihat begitu luas nan elok dengan arsitektur yang detail, terasa sejuk oleh tanaman hijau disekelilingnya, dan sarat akan makna oleh lafadz 99 Asmaul Husna disetiap sisi kaca-kaca yang mengelilinginya.

Dan kini, masjid Nurul Huda Islamic Center itu telah berdiri dengan kokohnya. Semangat baru untuk beribadah dan berdakwah telah diresmikan. Membumbungkan berbagai asa untuk Islam yang lebih baik lagi.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration