Masih dalam kehangatan suasana Dies Natalies Universitas Sebelas Maret Surakarta yang ke-37, Jamaah Nurul Huda Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (JN UKMI) UNS menyelenggarakan satu acara khusus diawal kepengurusan baru periode 2013 yang bertajuk Harmoni Pengurus JN UKMI UNS pada hari Selasa 12 Maret 2013. Bertempat di Aula UKM FKIP UNS Lantai 2, acara yang berlangsung mulai pukul 07.00-14.30 itu diikuti oleh seratus lebih pengurus JN UKMI UNS 2013 yang baru saja dilantik pada 1 Maret 2013 lalu.

Harmoni pengurus JN UKMI UNS 2013, mengajak para pengurus untuk sehari lebih dekat dengan Ketua Umum JN UKMI UNS 2013 Muhammad Hasan Cahya Pamungkas. Pada acara ini ketua umum JN UKMI UNS 2013 menyampaikan sekaligus membedah visi misi JN UKMI UNS periode ini. Dimana visinya adalah menjadikan JN UKMI UNS sebagai Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang mandiri, bersinergi, dekat dan bermanfaat. Serta memiliki lima misi penting yang nantinya diharapkan mampu mewujudkan visi yang telah digaungkan tersebut.

Acara yang juga dihadiri oleh pembina JN UKMI UNS Drs. Ahmad Taufik, M.Ag, yang pada kesempatan pertama memberikan sambutan serta taushiyah bagi para pengurus yang hadir. Beliau menyampaikan sebuah taushiyah kaitannya dengan dakwah, khususnya di kampus UNS dimana JN UKMI adalah sarana dakwahnya. Diantara isi taushiyah yang beliau sampaikan, terdapat point penting yang perlu diingat oleh segenap aktivis dakwah di UNS ini. Bahwasannya kita di lembaga dakwah kampus ini adalah untuk mengabdi, melakukannya secara sukarela, mengorbankan hal-hal yang menjadi kepentingan pribadi untuk kepentingan sosial. Tempat untuk mencari ilmu, dimana semua kelelahannya akan terbayar oleh pahala dari sisi Allah Ta’ala.

Selain pembina JN UKMI, pada kesempatan yang sama Ketua Umum JN UKMI Periode 2011 Ardi Amshir Amran juga menyampaikan beberapa materi terkait dakwah di kampus. Penyampaiannya yang penuh semangat nyatanya cukup berhasil membuat seisi Aula UKM FKIP menjadi lebih bersemangat untuk mengusung dakwah bersama JN UKMI UNS 2013. Terlebih disela-sela materi yang disampaikannya, tidak jarang pekikan-pekikan takbir dikumandangkan untuk semakin membakar semangat para aktivis-aktivis muda JN UKMI UNS 2013.

Selain acara-acara diatas, dalam Harmoni Pengurus JN UKMI UNS 2013 juga dilaksanakan makan bersama untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara para pengurus diawal periode ini. Diakhir acara terdapat sesi sarasehan, dimana semua pengurus baru boleh menuangkan segala ide, saran serta harapannya bagi JN UKMI UNS kedepannya.

Dan pada akhirnya, indahnya harmoni pengurus JN UKMI UNS 2013 ini diharapkan mampu menguatkan ikatan ukhuwah diantara semua pengurus, menyalakan semangat baru untuk mewujudkan visi yang mandiri, bersinergi, dekat dan bermanfaat dalam rangkaian gerbong kereta dakwah JN UKMI UNS 2013.

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration