Pada hari sabtu dan minggu tepatnya tanggal 8 & 9 Desember 2012 kemarin, JN UKMI UNS menggelar acara pleno akhir. Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini dilaksanakan di Aula UPT. Pusat Komunikasi UNS Lantai 4. Acara ini berlangsung dari pagi hingga sore hari selama dua hari berturut-turut. Pada acara ini, setiap bidang dari JN UKMI UNS mempresentasikan dan melaporkan hasil kegiatan yang telah dilakukan selama tahun 2012.

Turut hadir dalam acara ini pengasuh JN UKMI UNS yaitu bapak Muhtarom. Beliau menyampaikan tentang 3 kriteria yang harus dimiliki JN UKMI UNS supaya dapat menjadi UKM yang berkualitas. 3 kriteria tersebut adalah : integritas,akseptabilitas,dan profesionalitas. Meski dalam acara ini tidak banyak pengurus UKMI yang hadir karena sudah memiliki agenda lain namun acara dapat berjalan dengan lancar hingga paripurna.

Setelah masing-masing bidang menyampaikan hasil kegiatan yang dilakukan selama satu kepengurusan,giliran ketua JN UKMI UNS yaitu Insan Prasetya Jati memberikan apresiasi dan catatan. Hal ini diharapkan supaya apa yang telah baik tetap dapat dilestarikan dan yang kurang dapat diperbaiki pada kepengurusan UKMI selanjutnya sehingga ke depannya UKMI dapat menjadi semakin baik dan dapat bermanfaat bagi warga UNS sebagaimana jargon JN UKMI UNS yaitu “dekat bermanfaat”

Simak juga tausyiah dan inspirasi dari #pleno2 di @JNUKMIUNS

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration