389315_3326504442929_380209537_n

UKMI extraordinary championship, Itulah salah satu acara besar JN UKMI UNS, sebuah ajang kompetisi dengan tema “aku,kamu,dan kampus kita”. Acara ini bertujuan untuk lebih merekatkan ukhuwah antar mahasiswa UNS. Ada 6 cabang perlombaan dalam UKMI CUP, yaitu futsal cup, badminton cup, Arabic speech contest, photography contest, Islamic movie contest, dan Lomba Karya Tulis Al qur’an (LKTA). Cabang perlombaan yang diadakan bukan hanya untuk mengasah otot namun juga mengasah otak dan pengetahuan tentang islam. Alhamdulillah, UKMI CUP yang digelar sejak tanggal 22 hinggga 24 Juni 2012 ini, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat UNS. Hal ini terbukti, dengan keikutsertaan 180 mahasiswa UNS yang mendaftar untuk mengikuti cabang-cabang kompetisi di UKMI CUP.

Setelah melalui persaingan yang cukup ketat,  akhirnya didapatkan juara dari masing – masing cabang perlombaan, inilah para juara UKMI CUP:

1. Cabang Futsal Cup
Juara
Nama Team
I
Kalkulus
II
Muslim Engineering
2. Cabang Badminton Cup
Juara
Nama Team
I
Ganesha
II
IC2
3. Cabang Arabic Speech Contest
Juara
Ikhwan
Akhwat
I
Himatul Fuad
Fita Nafisa
II
Ahmad Falahudin
Aminah
4. Cabang Photography Contest
Juara
Ikhwan
Akhwat
I
Hanif
Syifa Nurul
5. Cabang Islamic Movie Contest
Juara
LDKF
I
SKI FSSR
 6. Cabang lomba karya tulis Alqur’an
Juara
Ikhwan
Akhwat
I
Roni
Rizkina Fitriyani
Harapan ke depan, semoga UKMI CUP dapat menjadi sarana dalam menjaga ukhuwah antar masyarakat UNS sehingga tercipta suasana kampus yang harmonis.  Acara ini juga sebagai ajang penyaluran bakat mahasiswa sehingga di kampus ini mahasiswa bukan hanya mengembangkan kemampuan hard skill namun juga memiliki kemampuan soft skill yang memadahi.
JN UKMI
Dekat Bermanfaat

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration