Alhamdulillah  rabu, 11 April 2012, Humas melakukan kunjungan ke penerbit INDIVA. Setelah mengalami masa kemunduran satu kali, akhirnya proker ini terealisasi juga. Kunjungan kali ini diikuti oleh beberapa pengurus, yang bisa dikatakan tidak seperti silaturrohim Humas pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini lumayan cukup banyak yang ikut.

Rabu siang di gerbang belakang, tempat berkumpulnya rombongan akhirnya berangkat sekitar pukul 13.30 WIB, molor 30 menit dari apa yang kita komitmenkan sebelumnya. Rombongan yang terdiri dari ikhwan  yang paling tua yaitu akhi widayat, dan ikhwan angkatan 2011 yakni  Hanafi Ridwan, Ardian, Bagas, Fandra, dan ian. Dan akhwat  ada ukhty Ifah,  puput, Isna,Rina,Tiara, Fitria,Fika Indah,dan Hana.  Kami memilih jalan menuju terminal menuju kantor INDIVA yang terletak di kleco, dengan kecepatan tinggi kami melaju dengan cepat. Dan hasilnya, ada salah satu pengurus akhwat yaitu dek hana yang tertinggal jauh(`afwan dek…T.T).

Kami berhenti sejenak di kampus PGSD karena ada akhi achmad Azis yang sedang menunggu. Perjalanan yang tinggal sedikit itu kami lanjutkan, dengan kecepatan yang tinggi pula kami segera ke tempat tujuan utama. Dan lagi, beberapa ketinggalan (he he…`afwan ya). Dan kami (beberapa akhwat-red) dengan PD nya duluan ke INDIVA. Kami tersesat, tapi hanya sebentar.

Sesampainya di INDIVA sekitar pukul 14.00 kami bingung karena tempatnya sempit. Bagaimana duduknya…???kami penuh pertanyaan. Akhirnya ada salah seorang yang mengarahkan kami untuk duduk di ruangan  yang sepertinya sudah di setting sama yang punya rumah. Dengan keadaan terpaksa kami duduk seperti itu,. Dan acara yang kita tunggu-tunggu akhirnya dimulai. Akhi widayat selaku MC membuka acara kunjungan dan menjelaskan panjang  lebar  yang sepertinya ada  beberapa yang ngawur. Tapi cukup keren.

Yap, kengawuran yang membuat kita tertawa adalah salah penyebutan nama oleh beliau. Karena yang menyambut kami itu mbak Asri Istiqomah, dan akh widayat memanggilnya mbak Afifah Afra (semoga mbak asri gak tersinggung…). Forum cukup interaktif, karena adanya tukar info dan beberapa pengurus yang bertanya. Yang kebanyakan nanya tentunya akhwat, karena membahas kepenulisan yang tidak semua ikhwan tertarik perihal tersebut.

Cukup lama kami ngobrol, intinya bahwa mbak Asri menjelaskan tentang kepenulisan dan kepenerbitan. Mbak Asri juga terbuka sekali ketika JN UKMI menawarkan kerja sama. Di akhir acara mbak Asri  berpesan tentang PELAT PULPEN. Harapannya JN UKMI  mau membantu mensukseskan acara tersebut. Setelah pemberian kenang-kenangan, akhirnya kami pamit pulang.

Jazakumullohu khoiron katsiron kepada semua yang hadir dalam kunjungan kali ini.  Semoga apapun yang kami lakukan hari itu membawa keberkahan dan manfaats. aamiin

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration