Salam Keren (kreatif dan revolusioner) sahabat semua. Kini Media JN UKMI hadir kembali lagi dengan inspirasi dan semangat yang lebih fresh. Di kesempatan kali ini Media’s visit mendapat kesempatan mengunjungi HIZ FM, sebuah radio lokal di daerah Surakarta. Bertepatan pada hari Rabu, 21 Maret 2012 yang lalu, kami melakukan kunjungan atau bersilaturahim di HIZ FM bersama dengan Bidang Humas. Sebuah kesempatan yang mungkin jarang sekali bisa didapatkan. Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 45 menitan, akhirnya kami pun tiba di tempat tujuan. Rasa penat dan panas hilang seketika dengan cairnya suasana. Di sana kami disambut dengan ramah oleh Mb. Ika, seorang penyiar senior di HIZ FM yang biasa menemani teman-teman JN UKMI on-air.

Perbincangan pun dibuka oleh Kabid Media JN UKMI 2012, Arif Rosada. Perbincangan  mengalir santai karena sikap Mb. Ika yang khas seorang penyiar, supple dan rame. Sang Kabid pun mengutarakan maksud kedatangan kami semua pada hari itu. Kemudian dari perbincangan itu terciptalah sebuah kesepakatan sebagai berikut:

  1. Siaran on-air JN UKMI dilaksanakan pada hari Sabtu, pukul 16.00-selesai (on time).
  2. JN UKMI diberi kesempatan untuk membuat nama program sendiri.
  3. Sebelum siaran, narasumber yang akan mengisi wajib konfirmasi ke Mb. Ika di no. 082138872265
  4. Sebelum mengisi, diharapkan sudah menguasai materi atau minimal mengetahui materi. So, biar langsung bisa cuap-cuap waktu on-air nanti.
  5. Kalau bisa nanti setelah S TV (TV yang satu produksi dengan HiZ FM) pindah, JN UKMI bisa siaran 2x dalam satu pekan.

Setelah berbincang cukup lama dan melihat-lihat studio di HIZ FM, akhirnya kamipun memutuskan untuk berpamitan. Sebelum berpamitan kami memberikan sebuah tanda cinta dari JN UKMI kepada HIZ FM. Sebuah kenang-kengangan sederhana berupa vandel.

Nah, itu dia sahabat semua cerita Media’s Visit kali ini. Semoga menjadi lebih semangat untuk berdakwah lagi melalui radio ya. Terus kreatif dan inovatif agar dakwah kita membumi di seantero UNS, Surakarta, Indonesia, dan Dunia.  JN UKMI UNS lebih dekat dan bermanfaat .

 

Rasulullah bersabda,”Tidak ada satu kebaikanpun yang pahalanya lebih cepat diperoleh daripada silaturahim, dan tidak aka satu dosapun yang adzabnya lebih cepat diperoleh di dunia, disamping akan diperoleh di akherat, melebihi kezaliman dan memutuskan tali silaturahim.”

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration