Alhamdulillah, pada hari Rabu 27 Juli 2011, PAI UNS beserta JN UKMI dan LAZIS UNS mengadakan Tarhib Ramadhan 1432 H. Bertempat di Auditorium UNS acara tersebut diawali oleh Prof Dr. H. M. Fanani, dr. Sp. Kj selaku ketua PAI UNS. Dalam sambutannya beliau berharap agar semua civitas akademika mampu meningkatkan kualitas diri terutama di bulan penuh barakah semata-mata untuk menggapai ridho Allah. Kualitas diri tersebut meliputi pandangan yang visioner, achievement orientation yakni daya kerja yang berorientasi pada prestasi, berjiwa entrepreneurship sehingga mandiri dan tidak tergantung pada pusat. Selain itu, juga dari segi customer satisfaction yang berupa peningkatan pelayanan dari dan oleh semua civitas akademika melalui kerjasama yang harmonis dan sinergis.
Mengusung tema “Ramadhan 1432 H sebagai Tonggak Menuju Kampus UNS yang Religius, Bermartabat dan Berkelas Dunia” Tarhib Ramadhan ini dibuka secara resmi oleh PR III, Drs. Dwi Tiyanto, S.U. mewakili Rektor UNS.
Acara inti diisi oleh Dekan FK, Prof. Dr. Zainal Arifin Adnan, dr., SpPD-KR. Beliau memaparkan Surat Al-Baqarah: 183 yang menyatakan bahwa puasa diwajibkan seperti umat sebelumnya. Artinya, Islam itu bersifat universal tidak memandang batasan masa, aturannya berlaku dari dulu hingga masa kini. Purna tujuannya menjadi pribadi-pribadi yang unggul dan bertaqwa. Mampu ditempatkan di segala situasi dan kondisi, mampu dan profesional baik itu menjadi pemimpin maupun menjadi orang yang dipimpin. Sehingga, Ramadhan adalah momentum yang tepat sebagai langkah awal menghidupkan kontribusi dan kemanfaatan diri kita bagi lingkungan sekitar.
Dekan sekaligus ketua MUI Solo ini menyampaikan bahwa celah untuk menebar kemanfaatan sangat banyak. Sebagai contoh terdekat adalah proyek renovasi masjid Nurul Huda Islamic Center yang masjid tersebut adalah lambang umat muslim di kampus ini. Upaya pembangunan tidak bisa dibebankan oleh satu pihak. Namun merupakan sebuah tanggung jawab bersama civitas akademika UNS sebagai salah satu bentuk upaya menuju kampus UNS yang religius, bermartabat dan berkelas Dunia. “Mari isi kampus kita dengan segala cita-cita yang diimpikan dengan berkontribusi positif dari jajaran atas hingga bawah,” ujarnya.
Selain kajian bersama acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan nasyid dari mahasiswa UNS “Fourteens Nasheed” [NHIC].

thời trang trẻ emWordpress Themes Total Freetư vấn xây nhàthời trang trẻ emshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữHouse Design Blog - Interior Design and Architecture Inspiration